6 Posisi Seks Kegemaran Wanita



Dalam berhubungan intim banyak posisi boleh dipraktikkan, tetapi hanya sebahagian posisi yang disukai oleh wanita. Ada 6 posisi yang disukai oleh para kaum wanita karena posisi ini berpeluang besar mencapai orgasme dan lebih nyaman.  
Pertama, Posisi di atas.

Pada posisi ini pasangan anda boleh memutuskan ingin mencapai orgasme klitoris atau menjelajahi G-spot. Jika pasangan anda meminta posisi ini, jangan menolaknya karena pada saat pasangan anda meminta posisi ini sedang dalam keadaan kondisi puncak.

Kedua, posisi duduk.


Posisi seperti ini sangat disukai oleh wanita, kerana posisi ini mempercepat rangsangan G-spot, namun berpeluang ejakulasi dini. Kerana posisi dilakukan bukan seperti biasa dilakukan di atas kasur, tetapi sensasi spontanitas lebih terasa. Contohnya si perempuan duduk di keru si yang sedikit lebih tinggi hingga sejajar dengan posisi lelaki berdiri saat penetrasi.

Posisi Ketiga, posisi klasik missionaris, atau perempuan di bawah.
 
Posisi ini menciptakan kedekatan dengan pasangan anda. Posisi seperti ini, memungkinkan seluruh aktiviti badan seperti, mencium, menyentuh, meramas dan sebagainya. Dalam posisi ini dapat dilakukan dalam rentak yang diinginkan.

Keempat, posisi CAT atau Coital Alignment Technique.

Posisi ini tergolong sederhana, kerana posisi ini seperti missionaris namun si suami memajukan sedikit badannya sehingga alat kelamin suami lebih dahulu mencapai klitroris wanita.

Kelima, posisi doggy style.

Posisi ini sangat umum dan merupakan salah satu kegemaran kaum lelaki  juga, kerana lebih mudah menyentuh G-spot wanita. Posisi ini cukup dengan sedikit usaha boleh membuat pasangan anda orgasme berulang kali.

Posisi Keenam posisi menyamping berhadapan.
Posisi ini menjadi kesukaan para wanita kerana, badan hanya ditumpukan pada satu sisi saja. Proses penetrasi boleh lebih lama. Untuk posisi ini lebih banyak gerakan pelvis wanita agar sensasi bercinta tetap terjaga. Selain itu juga posisi ini sangat sesuai untuk lelaki yang mudah ejakulasi. 

Bukan ini sahaja posisi seks yang boleh diamalkan. Banyak lagi posisi seks yang boleh dipelajari dari kitab-kitab ilmu seks dahulu kala. Antaranya melalui kitab Kamasutra. Buku ini boleh didapati di posisi kamasutra

 
Share this article :

Catat Ulasan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ilmu Batin Hebat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger