Rumusan Kepuasan Seks Di Tempat Tidur

 

KEPUASAN di tempat tidur tentu menjadi harapan pasangan dalam hubungan mereka, tetapi ada kalanya keinginan itu tidak tercapai. Agar anda boleh mengesankan pasangan di tempat tidur, tips berikut ini mungkin perlu anda ikuti:

Buat persiapan berhubungan intim

Hubungan intim spontan baik dilakukan tetapi hubungan intim dengan persiapan lebih dulu juga boleh menjadi sebuah pengalaman yang tidak dilupakan. Tentukan jam, pakaian yang dikenakan, awali makan malam, penerangan lilin, lantunan muzik dan barulah diakhiri dengan hubungan intim.

Pelajari seks dan tubuh pasangan

Anda tidak akan mengetahui sesuatu tanpa belajar. Belilah buku atau bertanya pada profesional mengenai seks atau pasangan anda. Lebih banyak anda tahu, lebih baik anda dapat memuaskan pasangan.


Lakukan perlahan-lahan

Jangan terburu-buru, fokuskan pada apa yang tengah anda lakukan, apakah itu anda tengah foreplay ataupun hubungan intim. Aturkan tempo karena ini akan menentukan kenyamanan pasangan anda. Mulailah dengan perlahan-lahan dan tingkatkan tempo dengan memperhatikan respond pasangan.

Sentuh setiap bagian tubuh pasangan

Ingat bahwa seks bukan hanya mengenai alat kelamin. Banyak bahagian pada tubuh wanita yang tidak kalah menariknya perlu diberikan rangsangan. Gunakan tangan, mulut, dan lidah untuk merasakan seluruh bahagian tubuh pasangan.

Fantasi

Bicaralah tentang seks karena ini dapat menjadi alat tambahan hubungan intim anda. Tanyalah pasangan fantasi apa yang ia inginkan dan begitu juga anda sebaliknya. Selanjutnya kenapa tidak untuk mewujudkan fantasi tersebut.

Jangan tekan diri sendiri

Biarkan semua berjalan apa adanya. Jika anda tidak dapat ereksi bukan bererti ini malapetaka. Hal seperti ini biasa saja terjadi. Mungkin boleh menjadi tekanan kepada anda, tenangkan dan fokuskan untuk menikmati pengalaman seksual dan biarkan rangsangan mengalir dalam darah anda.

Komunikasi

Anda dan pasangan anda perlu saling tahu apa yang disukai dan tidak disukai ketika berbicara masalah seks. Berbicara pengalaman dan berbagi idea dan akan membuat kehidupan seks anda jauh lebih baik. Tawarkan jika anda menginginkan suatu perlakuan dari pasangan anda, tetapi jika pasangan anda tidak dapat melakukan maka jangan sekali-kali memaksa. 




Tuty Ocktaviany - Okezone




Share this article :

Catat Ulasan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ilmu Batin Hebat - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger